Banyak yang bilang kalo mat itu adalah momok bari sebagian besar pelajar.. And Unlucky, saiialah salah satunya. Yupz.. dari jaman bahula sampai sekarang aku nggak bisa bener^ ngerti sama mat.. beda banget sama bio, fisika, ips, pkn, bahasa, de el el yang cepet dimengerti.. La kalo mat? diubah dikit aja udah bingung.. :( aku nggak bakat mat kayaknya.. padahal aku pengen loo bisa mat gitu.. tapi rasanya ko hihhh pokoknya.. Anyone can help me?

0 Response to "Mathematic? Ohh nooo"
Posting Komentar
Hi All.. saiia masih dalam proses belajar nge-blog nihh.. mohon sarannya ya.. Thanks a lot